PANAH MERAH

Sahabat Petani Yang Paling Baik

Safe Room

Bahasa id Indonesia

EWINDO Luncurkan Jagung Manis PERKASA F1

Selasa, 30 November 2021 00:00
Dengan berbagai teknologi yang semakin membantu perkembangan pertanian, EWINDO sebagai perusahaan penghasil benih sayuran berkualitas tahun ini tepatnya 30 November 2021 meluncurkan benih jagung manis PERKASA F1 di Desa Wonosari, Pekalongan – Lampung Timur. Managing Director EWINDO, Glenn Pardede, Deputy Managing Director EWINDO, Afrizal Gindow beserta jajaran manajemen EWINDO mengundang juga para pedagang, petani dan Petani Muda Panah Merah untuk mengecek langsung keunggulan dan menyicipi manisnya jagung manis PERKASA F1. Buah yang besar berukuran 21x4.6 cm, tingkat manisnya mencapai 14,6 Brix dan dalam satu hektar mampu menghasilkan 18 ton setiap panennya menjadi 3 keunggulan jagung manis PERKASA F1. Selain 3 keunggulan tersebut, jagung PERKASA F1 mampu bertahan selama 3-5 hari yang mampu memberikan kepastian kesegaran dan kemanisan dari petani ke pedagang di pasar hingga pada akhirnya diolah oleh konsumen. 
 
Sesuai dengan nilai yang kami usung yaitu Sahabat Petani yang paling baik, peluncuran jagung manis PERKASA F1 menghadirkan RUMAH PERKASA berlokasi di Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan Lampung Timur. yaitu sebuah wadah pelayanan informasi seputar penyuluhan, konsultasi hingga pendampingan kepada para petani jagung manis agar mendapatkan hasil maksimal pasca panen. RUMAH PERKASA juga menyediakan nomor Hotline 0811 32041516 bila ada pertanyaan mengenai produk tersebut. Selain itu, EWINDO meluncurkan Invisible Ink dan SAFE ROOM dari segi inovasi teknologi,. Invisible Ink yang ada di kemasan PERKASA F1 akan menjamin keaslian produk sampai pada konsumen, sementara SAFE Room akan menjadi platform untuk melindungi dan menerima keluhan petani secara langsung sehingga petani bisa menyampikan saran, komentar dan keluhan mereka secara langsung dimanapun dan kapanpun. Melihat isu pentingnya akan benih berkualitas, EWINDO juga menjamin untuk mengganti 100 persen jika ada benih yang gagal tumbuh.  
 
Jagung manis PERKASA F1 adalah wujud komitmen EWINDO dalam menyediakan benih sayuran unggul dan berkualitas guna meningkatkan taraf kehidupan para petani di seluruh Indonesia. Diharapkan kehadiran jagung manis PERKASA F1 mampu mending inovasi dan memajukan pertanian Indonesia khususnya kualitas juga kuantitas produksi hortikultura guna memenuhi ketahanan pangan dan gizi masyarakat Indonesia