PANAH MERAH

Sahabat Petani Yang Paling Baik

Safe Room

Bahasa id Indonesia

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, EWINDO Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja dan Keluarga

Sabtu, 10 Juli 2021 00:00

8 Juli 2021, EWINDO menggelar Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong guna mendukung program percepatan vaksinasi oleh Pemerintah sekaligus pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19. EWINDO memvaksinasi sebanyak 500 pekerja dan keluarganya yang berusia 18 tahun ke atas di kantor pusat Purwakarta – Jawa Barat. Kegiatan vaksinasi EWINDO bekerjasama dengan Siloam Hospitals Purwakarta sebagai vaksinator dan diadakan pada 8-9 Juli 2021.  

Dengan program vaksinasi ini, diharapkan pandemi Covid-19 dapat dikendalikan dan masyarakat khususnya warga Purwakarta semakin terlindungi, sehingga roda perekonomian cepat bangkit kembali dan terutama agar pemenuhan kebutuhan benih sayuran bagi petani di seluruh Indonesia tetap tersedia tanpa hambatan.   
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta termasuk EWINDO yang sudah melakukan vaksinasi gotong royong.  Hal ini perlu diapresiasi karena artinya pihak swasta berkomitmen dalam upaya menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta,” ujar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Anne menghimbau perusahaan-perusahaan lainnya untuk juga melakukan vaksinasi gotong-royong karena hal ini akan sangat membantu dalam memperluas cakupan penerima vaksin di Kabupaten Purwakarta.
 
“Melalui vaksinasi gotong royong ini kami ingin membantu Pemerintah untuk mencapai target pemberian vaksin yang telah ditetapkan. Dengan vaksinasi yang masif dan implementasi protokol kesehatan yang ketat, kami percaya dampak pandemi Covid-19 dapat semakin dikurangi sekaligus mendorong kembali bergeraknya roda perekonomian,” tutur Managing Director EWINDO Glenn Pardede.