PANAH MERAH

Sahabat Petani Yang Paling Baik

Bahasa id Indonesia

PT EAST WEST SEED INDONESIA

PT EAST WEST SEED INDONESIA

PT EAST WEST SEED INDONESIA (EWINDO) adalah perusahaan benih sayuran terpadu pertama di Indonesia yang menghasilkan benih unggul sayuran melalui kegiatan pemuliaan tanaman. EWINDO mempunyai tujuan utama dalam pengembangan industri benih lokal yang canggih untuk menghasilkan benih sayur berkualitas tinggi.

Dalam pengembangan benih EWINDO menempatkan tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman di bidang pemuliaan tanaman dan perbenihan. Hasil penelitian dan pengembangan benih sayuran ini diproduksi, diproses dan dikemas serta dipasarkan untuk petani Indonesia dengan merek dagang CAP PANAH MERAH.

Lebih dari dua dekade EWINDO selalu menyediakan benih yang sehat dengan kemurnian genetika tinggi serta daya kecambah yang baik untuk mendapatkan hasil yang tinggi sesuai dengan permintaan konsumen dan menjadi kunci sukses PETANI INDONESIA.


PT EAST WEST SEED INDONESIA

Visi & Misi

VISI Kami percaya pada benih sayuran berkualitas tinggi untuk hidup yang lebih baik

MISI Menyediakan benih berkualitas tinggi untuk meningkatkan pendapatan petani dan memperbesar konsumsi sayuran

NILAI PERUSAHAAN

Sahabat Petani yang paling Baik

Sahabat Petani yang paling Baik

Selalu dekat dengan petani untuk membimbing dan mendorong mereka agar menjadi petani sukses dan memecahkan permasalahan bersama-sama. Bersedia mengunjungi dan melayani petani apapun kondisinya.
Karyawan yang Bahagia

Karyawan yang Bahagia

Karyawan yang antusias dan menikmati menjadi bagian dari perusahaan, selalu mengembangkan kapastitas dan kompetensi diri. Tidak ada beban dalam bekerja keras, bekerja sama dengan latar belakang ilmu yang berbeda untuk mencapai tujuan perusahaan secara efektif.
Inovatif

Inovatif

Dengan segala kemampuan yang ada EWINDO selalu berusaha menemukan cara yang terbaik dalam menyediakan benih berkualitas tinggi untuk petani. Kami terus menerus mencari cara baru baik dalam pemikiran, pelayanan maupun teknologi dengan mendengarkan secara seksama apa yang menjadi keinginan para pelanggan.