PANAH MERAH

Sahabat Petani Yang Paling Baik

Bahasa id Indonesia

MOU EWINDO Bersama UII dalam Inovasi Pengembangan Benih Hortikultura

Jumat, 24 November 2017 00:00
PT East West Seed Indonesia (EWINDO) yang diwakili R&D Director Asep Harpenas dan Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (UII), Imam Djati Widodo didampingi oleh Ketua Program Pasca Sarjana, Teduh Dirgahayu menyepakati perjanjian kerjasama dalam pengembangan benih hortikultura pada tanggal 13 November 2017 di Purwakarta. Kerjasama EWINDO dan UII di bidang pertanian ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup petani di Indonesia ke depannya.
 
Selain itu dalam kerjasama ini juga akan dilakukan kegiatan-kegiatan penyelenggaraan program pendidikan pelatihan dan pertukaran pengalaman yang  terkait  dengan aplikasi teknologi industri, penelitian pengembangan bersama antara Fakultas Teknik  Industri UII dan EWINDO serta diseminasi hasil penelitian dalam bidang-bidang keilmuan.
 
Selain penandatanganan kerjasama tersebut, para tamu dari UII juga diajak berkeliling untuk melihat fasilitas serta teknologi yang sudah diterapkan EWINDO dalam menghasilkan benih sayuran berkualitas tinggi.