PANAH MERAH

Sahabat Petani Yang Paling Baik

Safe Room

Bahasa id Indonesia

East-West Seed Mengumumkan Perubahan Kepemimpinan

Selasa, 15 Desember 2020 00:00
Bert van der Feltz akan mundur dari jabatannya sebagai Presiden dan CEO East-West Seed. Beliau akan digantikan oleh Douwe Zijp – yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pengawas Perusahaan. 
 
Ard Groot, Ketua Dewan Pengawas mengatakan: “Bert telah mendedikasikan dirinya selama 20 tahun pada perusahaan, termasuk selama 5 tahun sebagai CEO dan Presiden dari Dewan Manajemen. Beliau telah memainkan peran yang penting dalam perkembangan perusahaan, seperti mendirikan East-West Seed India di 2004, dan saya sangat berterima kasih kepada Bert van der Feltz atas usahanya yang tak kenal lelah.” 
 
Douwe Zijp telah menjadi anggota Dewan Pengawas EWS sejak 2016. Sebelumnya, antara lain dia juga menjadi CEO Nunhems dan Incotec. Zijp juga telah memiliki banyak pengalaman sebagai penasihat dan pengawas di industri ini. Ia ditunjuk menduduki posisi ini terbatas untuk beberapa tahun ke depan. 
 
Ard Groot menjelaskan, “Saat dunia sedang berubah dalam menghadapi tantangan di hari-hari ini, peran penting dari benih dan pertanian dalam sistem pangan menjadi semakin jelas. Gabungan dari pengalaman dan keahlian Douwe dan tim Dewan Manajemen, Simon jan de Hoop dan Michel Devarrewaere akan membawa perusahaan kita yang sedang berkembang pesat ini menuju ke fase berikutnya.”  
Douwe Zijp akan efektif menjadi CEO per 14 Desember 2020.